Ini Sob Daftar tugas di semester 2
PERKEMBANGAN TADIK
|
| NAMA |
KE |
MATERI |
| ASIH-TITIK |
1 |
Faktor-faktor
yang mempengaruhi perkembangan |
| BEKTI-RINDANG |
2 |
Konsep
tugas perkembangan dan sumbernya |
| NOVI-FATUR |
3 |
Kharakteristik
tugas perkembangan fase anak dan remaja |
| MASKURI-ISTI |
4 |
Kharakteristik
perkembangan fase anak usia sekolah dasar dari aspek fisik motorik,
intelektual dan bahasa |
| DIAN-TIWIK |
5 |
Kharakteristik
perkembangan fase anak usia sekolah dasar dari aspek sosial, emosi dan
kesadaran keagamaan |
| ANGGIT-SINGGANG |
6 |
Masalah
perkembangan fase anak sekolah dasar dari beberapa aspek |
| BAMBANG-FARINKA |
7 |
Implikasi
kharakteristik perkembangan fase anak usia sekolah terhadap pendidikan |
| TEGUH-TATANG |
8 |
Kharakteristik
perkembangan fase anak usia remaja dari aspek fisik motorik, intelektual dan
bahasa |
| UMI-WIWIK |
9 |
Kharakteristik
perkembangan fase anak usia remaja dari aspek sosial, emosi dan kesadaran
keagamaan |
| NISYA-LILIK |
10 |
Masalah
perkembangan fase remaja dari beberapa aspek |
| BETTY-NITA |
11 |
Implikasi
kharakteristik perkembangan fase anak usia sekolah terhadap pendidikan |
ASSESMEN TUGAS KELOMPOK
|
| NAMA |
KE |
MATERI |
| FARINKA-BAMBANG |
1 |
Memaknai
skor tes (analisis keberhasilan belajar, belajar memahami hasil tes) |
| TEGUH-FATUR |
2 |
Menguasai
bernagai konsep reliabilitas dan cara mengestimasinya |
| BEKTI-RINDANG-NOVI |
3 |
Menguasai
berbagai konsep validitas dan proses pemvalidasi hasil pengujian |
| MASKURI-ISTI |
4 |
Mempu
menganalisis butir dan menafsirkannya |
| LILIK-BETTY-NITA |
5 |
Memahami
cara mengembangkan tes hasil belajar (Tabel diambil dari silabus) |
| ASIH-TITIK |
6 |
Mampu
menembangkan menggunakan butir2 tes (pil. Ganda) |
| TANTANG-UMI-WIWIK |
7 |
Mampu
mengembangkan dan menggunakan butir2 tes (uraian) |
| DIAN-INDIRA-NISYA |
8 |
Memahami
konsep asesmen kinerja dan portofolio |
| ANGGIT-SINGGANG |
9 |
Mampu
menganalisis butir (tes dan non tes) secara empirik |
ASSESMEN_TUGAS INDIVIDU
|
| KELAS |
NO |
NAMA |
MAPEL |
| I |
1 |
ISTI |
IPA |
| |
2 |
UMI |
MATEMATIKA |
| |
3 |
ANGGIT |
PKn |
| II |
4 |
BAMBANG |
MATEMATIKA |
| |
5 |
INDIRA |
IPA |
| |
6 |
DIAN |
PKn |
| III |
7 |
FARINKA |
IPA |
| |
8 |
FATUR |
IPS |
| |
9 |
BEKTI |
MATEMATIKA |
| IV |
10 |
ASIH |
IPA |
| |
11 |
NISYA |
B. INDONESIA/ PKn |
| |
12 |
NOVI |
IPS |
| |
13 |
SINGGANG |
MATEMATIKA |
| |
14 |
HAYUNITA |
|
| V |
15 |
LILIK |
IPA |
| |
16 |
MASKURI |
IPS |
| |
17 |
RINDANG |
MATEMATIKA |
| |
18 |
TEGUH |
B. INDONESIA/ PKn |
| |
19 |
DWIJANA |
B. INGGRIS |
| VI |
20 |
TATANG |
PKn |
| |
21 |
TITIK |
IPS |
| |
22 |
WIWIK |
MATEMATIKA |
Kajian Kurikulum dan Pembelajaran Pendidikan Dasar
|
| NAMA |
KE |
MATERI |
| ASIH, ISTI,
TITIK |
1 |
Empat Model kurikulum |
| NITA, DWIJANA,
LILIK |
2 |
Dasar pengembangan
kurikulum 2013 |
| TEGUH, FATHUR,
BAMBANG |
3 |
Struktur & Arah
Kurikulum 2013 |
| BEKTI, NOVI,
RINDANG |
4 |
Monitoring dan
Evaluasi Kurikulum |
| WIWIK, UMI,
TATANG |
5 |
Perkembangan Peserta
didik DIKDAS |
| ANGGIT,
FARINKA, SINGGANG, MASKURI |
6 |
Pembelajaran Inovatif
(contoh) |
| NISA, DIAN,
INDIRA |
7 |
Silabus & RPP
(contoh) & EvaLuasi Belajar |
No comments:
Post a Comment